Bogor, 20 Desember 2014 – Menyambut masa liburan sekolah dan tahun baru, Cinema 4D The Jungle Waterpark meluncurkan film baru berjudul ‘Penguin Express’. Film ini menceritakan serunya bertualang di kutub yang dingin bersama penguin. 

 

Perjalanan mendebarkan akan terasa saat melintasi tebing yang curam dan dikepung bongkahan gunung es yang runtuh serta ancaman bahaya lainya. Suasana akan semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi Empat Dimensi, disempurnakan dengan efek getaran, goncangan, hembusan angin, dan cipratan air, sehingga para penonton benar-benar dibawa hanyut ke dalam tiap adegan film itu. Penayangan film ‘Penguin Express’, di Cinema 4D The Jungle, merupakan suguhan khusus yang dipersembahkan dalam menyambut liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru 2015.

 

Film terbaru dari Cinema 4D The Jungle itu diharapkan bisa menjadi pilihan liburan menarik bagi masyarakat saat liburan akhir tahun bersama keluarga. Seru banget pokoknya”, kata Zakky Afifi, Senior GM The Jungle.

 

Zakky juga menambahkan bahwa Cinema 4D ini merupakan fasilitas yang diberikan oleh The Jungle Waterpark bagi pengunjungnya. Semua pengunjung yang datang selain berenang juga bisa menyaksikan cinema 4 dimensi secara gratis. 

 

“Untuk lebih memuaskan pengunjung kami terus memberikan pelayanan terbaik salah satunya fasilitas Cinema 4 dimensi. Hanya dengan pembelian tiket Jungle Waterpak pengunjung bisa gratis menyaksikan cinema 4 dimensi, tentu saja dengan film terbaru,” jelasnya. 

 

Film ‘Penguin Express’ ini merupakan film ke 13 yang dipersembahkan oleh The Jungle. Sebelumnya sejumlah film telah diputar diantaranya “Fly Me To The Moon”, “Jet Pack”, “Haunted House”, “ Snow Ride”, “Alien Adventure”, “Bumper Car”, “Dinosaurs”, “A Turtle’s Adventure”, “Toys Store”, “Frankenstein”, “Road Race”, dan “Read Beard Rapids”






Top